4 Tema Baru Untuk Blogger Dirilis Secara Official. Dijamin Keren!

Baca Juga

Memang menurut saya hal yang masih kurang di blogger adalah dalam hal tampilan dan temanya. Karena hal ini, banyak blogger yang merancang template tanpa mengikuti standar yang ada, sehingga fitur penyesuaian template dan pengaturan layout seringkali tidak bisa menyesuaikan dengan fitur template yang telah dibuat.

Saya sangat senang, hari ini blogger sudah mulai aktif berinovasi kembali. Setelah template dinamis yang sebelumnya diusung ternyata tidak selaris yang diharapkan, kali ini Blogger kembali menyajikan muka template baru. Totalnya ada 4 buah template baru dengan masing-masing varian warna yang berbeda, antara lain:

Contempo

Soho

Emporio

Notable.



Setiap template memiliki keunikan yang berbeda-beda. Sama halnya dengan template-template ini. Berikut ulasan yang kami kutip dari blog official Blogger:

Contempo
Bagus untuk berbagi foto dan juga untuk berbagi sebuah cerita, Contempo menempatkan, sentuhan modern segar pada banyak petualangan hidup



Soho
Bertampilan lapang dan sederhana, Soho adalah template galeri yang dibangun untuk menampilkan foto terbaru Anda, desain atau renungan dalam cahaya terbaik mereka.



Emporio
Dari proyek ke objek, Emporio dapat mengambil berbagai tulisan dan menampilkan mereka dalam cara yang teratur dan rapi.


Notable
Apakah anda merasa penuh arti atau banyak hal yang ingin dibagi, Notable adalah notepad anda untuk membagikan coretan, cerita, dan banyak lagi.


Sudah mencoba salah satu dari mereka? Yuk, langsung aja dibuka bloggernya. Siapa tahu, template ini cocok untuk niche blog kalian, lho,

Postingan terkait: