MOD PACK BIS MANIA GTA SA ANDROID V2 FINAL BY KANZAE

Baca Juga

Di postingan saya kali ini akan membagikan Modpack Bismania V2 Final. Karena setelah ini saya tidak akan membuat modpack dan main GTA lagi ya karena mungkin sekarang saya lebih fokus di dunia sekolah dan pelayaran.

Lebih lagi mungkin saya sudah terlalu lama main GTA dari kelas 2 SD dan berakhir di 2 SMK

udah hampir 10 th main GTA. tp baru belakangan ini kenal mod.

Oke langsung saja

Total ada 24 BIS

FITUR :

Agra masALSArmada Jaya PerkasaBudimanEfisiensi - FlyEfisiensi _ Nike OrangeIPOMI - IIM2014Kanzae BusLaju PrimaLorenaOpiun Jaya AgungHaryanto (oren)Haryanto (hijau)Puryasa - LakesideRayaRiyanRosalia IndahRoyal Class EfisiensiSafariScaniaShantika GT - SahaalahSlju Star BusSubur JayaSumber Selamat

Bonus 2 motor Drag :

Vario dragNinja Drag 

+ Skin Swagger baju bis mania dan KLAKSON TELOLET

Screen Shot : 







LINK MODPACK :

[G-Drive]  [Mega]  [4 Shared]

Link Klakson Telolet :

[G-Drive]

PASSWORD MOD PACK DAN KLAKSON : kanzae

Cara Instal :

1. Pindahkan Folder TXD dalam modpack ke Android / Data / com.rockstargames.gtasa / Files / Texdb / Disini

2. Replace Dff ke GTA3.img dengan mengikuti perintah di bawah ini

silahkan ganti nama bus dengan nama dff yg saya sediakan dibawah ini :

burrito

bus

benson

coach

dft30

duneride

mule

newsvan

utility

contoh agra mas.dff >>> bisa di ganti nama menjadi bus.dff atau yang lainnya menurut nama diatas

kalau ada yang kurang jelas , silahkan tanya saya di :

My FACEBOOK : Kansae Ali

My Email :Kanzaeknz@gmail.com

Tambahan : Bagi anda yang udah bisa mengimport TXD dan ingin menggunakan modpack ini tanpa harus mengganti modpack kalian ( Bisa gabungin modpack dengan bis mania) .. kalian bisa menuju ke halaman berikut ini :

 MOD PACK BIS MANIA GTA SA ANDROID V2.1 PRO BY KANZAE

Pembuat Mod : 
Kansae Aliaqsho Reksogomo (KANZAE)

Thanks to :

Allah SWTGta Insidegta IndKansae Aliaqsho R (saya sendiri)Lukman HakimAditya Surya Firdauspuguh andreawandewa satriaMuhammad Farid Wibowo

NB : Bagi anda yang ingin mencopy paste mohon cantumkan sumber dan authornya blog ini.. Hargailah pembuatnya hanya dengan mencamtumkan sumber dan author (Don't Reupload !!!)

Postingan terkait: