Review PascalDomain.com

Baca Juga


Tingginya permintaan domain baru membuat persaingan antara registrar domain semakin ketat. Sebagian besar cara yang banyak dilakukan saat ini adalah merilis harga promo segila mungkin, namun harga pembaharuannya akan membutuhkan biaya beripat ganda. Menyikapi hal ini, kita harus benar-benar lihai dalam memilih registrar. Sebaiknya kita pilih registrar yang bukan hanya terjamin dan murah, tapi juga bisa transparan dalam menunjukkan pricelist seluruh produknya.

Terbatasnya budget membuat saya terbuai dengan tawaran satu registrar baru yang masih terasa sedikit asing di telinga saya, yaitu PascalDomain.com. Saya juga yakin, teman-teman disini juga merasa demikian.

Awalnya saya hampir melepas kepercayaan saya setelah sampai ke tahapan checkout, ini setelah melihat harga-harga domain yang terlampau murah dibanding situs lain. Hal lain yang membuat saya ragu adalah mengenai logo perusahaan yang sedikit terlihat kurang profesional. Hmmm, tapi tak apalah, saat itu saya memperoleh domain .pw dengan harga promo Rp. 20.000, kalaupun tertipu ruginya tidak akan banyak.

Sejauh ini saya bisa menilai PascalDomain.com sebagai agen penjual domain dengan harga yang sangat terjangkau. Sepertinya situs ini berstatus sebagai reseller dalam skala kecil sih, tapi meski begitu pelayanannya tidak kalah cekatan seperti situs agen domain yang telah berskala besar dan sudah tidak asing di telinga kita.


Secara keseluruhan, saya dapat mengatakan bahwa PascalDomain bernilai cukup dalam hal user-friendlyness. Namun, tak perlu ragu, meski terlihat kurang meyakinkan, ia dapat memproses orderan kita dengan cepat kok. Soal harga, jangan ditanya lagi. Informasinya transparan, semua sudah termasuk PPN, tidak ada satupun biaya yang berusaha untuk disembunyikan untuk mengelabuhi user.

Postingan terkait: