Laptop Asus Ultra Ramping Ultra Elegan

Baca Juga

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberi tahukan kepada para pencinta laptop slim, ringan, unik, dan spek dewa yang para blogger harus mempunyai ini.

Laptop Asus yang bernama ZenBook UX410UQ. Yang dirancang sedemikian rupa agar selalu tipis dan ringan saat dibawa, dengan menampilkan desain yang memiliki keindahan yang tak lekang oleh waktu serta ketipisan yang hanya 18.95mm. Menggunakan paduan alumunium yang menjadikan bobot dari UX410 ini hanya sebesar 1.4kg, tentunya hal ini melewati puluhan langkah manufaktur yang sangat presisi untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Yang dipercantik dengan 2 warna yang terinspirasi dari alam: Quartz Grey atau Rose Gold.

Performa mobilitas yang luar biasa adalah ciri khas dari ZenBook, dan di ZenBook UX410 hal ini dihadirkan oleh generasi ke-7 Intel Core prosesor i7, dengan RAM 8GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan video dan game dengan lancar. Wi-Fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan super, dan Bluetooth® 4.1 memudahkan-mu menghubungkannya langsung pada gadgetmu. 

UX410 ini telah dilengkapi dengan reversible port USB Tipe C yang revolusioner yang memberikanmu akses kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya. Dengan port HDMI, kamu dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor tanpa kesulitan berarti. Multitasking dapat dilakukan tanpa hambatan, memainkan video dengan lancar, dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat – ZenBook UX410 selalu siap kapan saja. ZenBook UX410 juga sangat efisien dalam penggunaan energi, sehingga penggunanya tidak perlu sering mencari sumber listrik saat beraktivitas.

OS WINDOWS 10

Procecor Generasi ke-7 Core i7

Intel CPU

 

GeForce

940MX  

NVIDIA GPU

8 GB

DDR4 RAM

 

fastest

2133 MHz

RAM

Grafis Andalan
Layar yang mengagumkan seperti ZenBook UX410 hanya pantas untuk grafis yang mengagumkan pula, sehingga kami memilih NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan video yang halus dan lancar dengan gambar tajam.
14"  
FHD Display
 
 
6 mm
Slim bezel
 
13"  
Chassis
Dengan ZenBook UX410, kami telah mencapai sesuatu yang tidak mungkin: memasukkan layar 14-inci dengan tampilan Full HD yang menakjubkan kedalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Rahasianya adalah bezel ultra tipis 6mm, yang tidak hanya membuat kami mampu memasangkan layar yang lebih besar, tapi juga memberikanmu tampilan tanpa gangguan saat kamu sedang membaca, melihat foto, maupun menonton video. Resolusinya yang mengagumkan membuat penyuntingan foto maupun video sangat lebih mudah, dan kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.
Zenbook UX410 memberikan fitur display dengan range gamut yang sangat luas – lebar dengan 72% NTSC. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178°.
 
72 %
NTSC
 
 
100 %
sRGB
 
178  
Wide Viewing Angle Display
Penyimpanan dengan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan untuk yang satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook UX410. Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.
 
1 TB
HDD
 
 
+  
 
 
128 GB
SSD
Konektifitas Ultra
Zenbook UX410 dilengkapi dengan port USB Type-C yang reversibel dengan design yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat, sehingga lebih mudah dalam menghubungkannya. Ia juga dapat mengirimkan data transfer speed hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang pendahulunya! 

Tak hanya itu saja, Zenbook UX410 juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga anda akan mudah untuk menyambungkan perangkat favorit anda, monitor display ataupun projector.

Ultra Cepat 
802.11ac Wi-Fi
ZenBook UX410 membuatmu terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru – Wi-fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n! dan Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi kinerja bateraimu. ZenBook UX410 memberikan kebebasan untukmu melakukan apapun yang harus kamu lakukan, dimanapun kamu ingin melakukannya.

Suara yang luar biasa selalu menjadi keunggulan dari keluarga ZenBook, dibantu dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS SonicMaster memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Rancangan yang menggabungkan kemampuan hardware superior dan software yang dedesain secara luar biasa, memastikan ZenBook UX410 memberikanmu pengalaman suara terhebat.

Dan itu dia alasah kenapa kita (para blogger) harus mempunyai laptop ini... Disamping laptop ini nyaman untuk memosting di blog, laptop ini juga bisa untuk main game besar saat kita kelelahan seharian membuat postingan.
Semoga postingan jnj bermanfaatan.

Postingan terkait: