Youtuber Favorite Saya

Baca Juga

Yoohhhhooooo wassup gaesssssss.....
Wellcome back with me Ikbal Keyeipers

Disini saya akan membahas YouTuber favorit saya.... Langsung saja gaess...

1. Reza Arap Oktovian


Yakk saya suka Reza karena kelucuannya dan keunikannya ... Dia gamers yang beda dari yg lain.. Saya suka gaya bicaranya yg beda dari yg lain.

2. Arief Muhammad


Saya suka bang Arif karena dia Vidio vlognya yang sangat bagus.... Dan saya suka sejak follower Twitter nya belum banyak kaya sekarang...

3. Young Lex


Saya suka Young Lex karena saya suka lagu lagunya yang Reff itu...saya sangat suka lagu lagunya .... Saya juga sudah mendaftar kan akun ke websitenya yaitu YOUNGLEXWORLD.COM

Yaaaa Gaes cukup sekian postingan saya... Semoga kalian suka postingan saya...
Dan terus kunjungi BLOG saya.... okeee!!!!

Postingan terkait: