TryOut di SMK - Daily Life #2

Baca Juga

Yoohhhhooooo wassup gaessssss!!!!
Wellcome back with me Ikbal Keyeipers

Ya gaes saya akan melanjutkan daily life saya.
Tadi siang saya mengikuti TryOut di sekolahan tepatnya di SMK.

Saat TryOut sangat melelahkan tapi ya sudah saya trimain aja. Saya berangkat pukul 7 pagi disana tapi masih belum dimulai TryOut nya, dan itu yang membuat saya kesel. Tepat pukul 8 pagi TryOut pun dimulai. Pukul 10 TryOut pun selesai. Tetapi saya belum boleh pulang. Saya disuruh melihat apa yang ditunjukan di SMK itu. Itu pun yang membuat saya kesel. Sampai pukul 12 dan waktunya Dhuhur acaranya belum selesai. Saya tinggal untuk Solat dulu. Dan selesai nya solat acaranya sudah selesai. Saya langsung pulang kerumah dan membuat script untuk diposting saat ini.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat Vidio dibawah ini





Ya gaes sepertinya sampai sini dulu postingan saya.
Stay terus diblog saya untuk mengetahui update-an postingan baru saya. Jangan lupa SUBSCRIBE blog saya.

Byeee!!!!

Postingan terkait: