Minecraft Pocket Edition Mod Texture 3D + Shaders

Baca Juga

Yoohhhhooooo wassup gaessssss!!!
Wellcome back with me Ikbal Keyeipers

Disini saya akan bagi-bagi lagi. Yaitu saya akan berbagi Minecraft Pocket Edition Mod gaesss!!!



Langsung saja lihat fitur-fiturnya :
1. Yang baru adalah texturenya. Ya Gaes MCPE Mod ini sudah diganti dengan texturenya pack 3D gaes jadi terlihat bagus.
2. Dan yang kedua adalah shaders. Ya gaes di apk MCPE Mod ini sudah diberi shaders yang bagus. Dan tentunya kita tidak usah repot-repot mendownload dan memasang shaders gaes.


Langsung saja bagi kalian yang mau download silahkan klik dibawah ini :
DOWNLOAD

Ya gaes sepertinya segini dulu postingan saya semoga membantu kalian saat bermain MCPE.
Stay terus diblog saya untuk melihat update-an postingan saya. Dan jangan lupa SUBSCRIBE gaes.

Byeee!!!!


Postingan terkait: