Daily Life #1 - RS Kasih Ibu

Baca Juga

Yoohhhhooooo wassup gaessssss!!!!
Wellcome back with me Ikbal Keyeipers

Disini saya akan memulai daily life saya yg part pertama gaesssss... Semoga anda suka

(11/2/17) Sabtu
Saya berangkat pukul 16.00. Diperjalanan sangatlah jauh dari rumah. Saya merasa jenuh di mobil dan akhirnya saya tidur. Sampainya di RS Kasih Ibu saya masuk untuk mencari ruangan yang saya cari. Disitulah saya menemukan ruangan orang yang saya ingin jenguk. Setelah saya berbincang bincang sampai puas, saya pun berpamitan. Sampai di tengah perjalanan haripun mulai petang dan suara adzan Maghrib pun terdengar. Saya pun langsung mencari masjid terdekat. Sehabis kemasjid saya langsung ke perjalanan pulang lagi.


Tepat pukul 19.15 saya pun mulai lapar dan saya mencari Rumah makan terdekat. Setelah itu saya melanjutkan perjalanan pulang lagi.

Tepat pukul 19.50 saya sudah sampai di rumah.

Sepertinya sampai sini dulu postingan saya. Stay terus di blog saya untuk membaca lanjutan daily life saya.

Byeee!!!

Postingan terkait: