Draw My Life

Baca Juga


Hai apa kabar gaes? Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang perjalanan hidupku.
Dan ini adalah " Draw My Life".

Saya akan menceritakan perjalanan sejak kecil

sampai besar(sekarang). Saya lahir tanggal 1 Juli 2002 di Indonesia tepatnya di kabupaten Boyolali. Saya dulu masuk kelas TK (tapi sekarang tidak). Saya pernah masuk kelas SD(dulunya)tapi sekarang sudah kelas SMP. Waktu TK saya orang nya sangat pendiam,pemalu,&penakut.

Sampai SD saya masih sangat pendiam,pemalu,&penakut. Dan saat SD pula saya susah untuk bersosialisasi dengan teman-teman. Sampai SMP kelas VIII saya masing seperti itu.

Dan saat saya naik ke kelas IX SMP saya bertekad untuk memulai lembaran baru dan merubah karakter yang dulu menjadi sekarang. Sampai sekarang saya sangat berbeda dari pada saya yang dulu. Saya sudah tidak pendiam,pemalu,&penakut. Saya semakin PD(walaupun sedikit demi sedikit):-D. Tetapi kata pepatah "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit". Saya mempunyai cita-cita menjadi Developer & Progamer. Saya dulu sudah mengalami hidup sebagai Gretonger tetapi saya sekarang vaqum dari kehidupan itu. Saya ingin menjadi Youtuber tetapi saya malu untuk ngomong(katanya sudah PD):-/. Kegiatan saya sehari-hari sekarang cuma main game & ngeblog.
Dan inilah yang saya maksud dengan " Draw My Life :-) ".
Maaf kalau ada salah kata. Bye...

Postingan terkait: